Wednesday, February 16, 2022

Berkat #2

Tahun ini luar biasa, promosi gue berhasil.. setelah kerja 9 tahun akhirnya gue mendapatkan apresiasi dan kepercayaan dari perusahaan gue kerja. Gak cuma berhenti di situ, suddenly progres gue ke Jerman makin nyata. Goethe Zertifikat B1 sudah di tangan, dokumen sudah ditranslate ke bahasa Jerman dan segala perintilannya sedang gue siapkan paralel. Siapa yang sangka gue tahun ini akhirnya menginjakkan kaki di Jerman. Gue gak berani bilang pasti, tapi gue beriman begitu.

Semua berjalan begitu baik, gue kemarin baru pulang liburan sama Dian dan Naurielle. Di waktu gue yang tipis karena gue barengi dengan karir di Jakarta dan mimpi ke Jerman, gue bisa menghabiskan waktu sama keluarga. Terutama Naurielle, gue tinggalin dia gak sebentar, masa kecilnya gak akan gue nikmati penuh. Bersama Dian akan ada selalu komunikasi yang bisa kita jalin walau berjarak. Keduanya tetap disayangkan. Gue cuma berharap kelapangan hati kita di beberapa tahun ke depan bisa jadi kenangan di masa tua dengan jaminan hidup untuk gue dan keluarga gue.

Anyway! Back to topic...

Gue kemarin ke puncak, kita ke Cimori Farmhouse.. iya begitu banyak drama urusan transportasi. Akhirnya kita tetap sampai dan bisa nikmati waktu sama - sama. Naurielle bisa main sama beberapa hewan ternak yang selama ini dia liat di youtube nya aja. Pulang dari situ, berselang berapa hari kita ke Anyer. Kenalin Naurielle pantai dan nostalgia vibes honeymoon sama Dian.


Asik ya!?? Gue betul - betul gak mau kehilangan waktu bersama keluarga muda gue ini. Selagi ada waktu (dan uang tentunyaa wkwkw) akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Berkat lainnya adalah atas rentetan agenda kita di area publik tersebut, kita sampai sekarang covid free. Padahal masa itu lagi mulai tinggi hingga beberapa hari kita pulang, PPKM naik ke level 3 lagi. Puji Tuhan gue dan Dian udah vaksin booster dan kabar baik lainnya Pfizer sedang ngebut betul untuk release vaksin covid balita. Walaupun terakhir gue baca oleh FDA ditunda lagi, setidaknya kemungkinan besar tahun ini Naurielle juga udah bisa vaksin covid.


No comments:

Post a Comment