Thursday, December 23, 2021

Berkat #1

Hari - hari ini gue merasa berat dalam menjalani hidup, uang seperti tidak pernah cukup walaupun gue udah dapet berkat berlebih. Ini kali pertama gue berusaha resolve sama diri gue sendiri setelah beberapa perubahan besar dalam hidup. Gue kemarin baru dapat THR, yup menjelang Natal. Sebelumnya gue baru saja kehilangan salah satu orang yang gue sayangi, Om gue, karena covid. Om gue meninggalkan 2 adik sepupu gue yang masih kecil, pada THR kemarin gue berkesempatan untuk membagi berkat. Gue bayarin beberapa tunggakan sekolahnya, habisnya cukup lumayan, apalagi setelah gue mengeluh tentang jeleknya manajemen keuangan gue akhir - akhir ini.

Well who knows? Suddenly direksi gue panggil, beliau bagi gue berkat. Sepuluh kali lipat dari yang gue bisa kasih ke adek sepupu gue. Gue gak tau harus bilang apa, gue juga sudah menolak dengan terang - terangan dan halus. Gue gak tau harus berkata apa. Apa ini karma? Tabur tuai? The hell know!? Gue akan terus tulis berkat - berkat gue disini, pun yang tertulis tidak sama sekali merepresentasikan seluruh berkat yang gue punya. Cerita - cerita disini adalah hal yang gue harus catatkan, yang tidak hanya gue syukuri tapi gue inget. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment