Wednesday, November 14, 2012

Demi Mimpi

Pengin nulis tapi gak ada inspirasi, kelelahan inspirasi dalam diri gw. Jadi maaf - maaf klo nulis ngasal. Mau cerita apa yah? Ehhmm perkuliahan masih panjang, math kembali ke awal, gw nyangkut seperti biasa padahal gw benar - benar ingin mengerti hal ini, gw yakin otak gw masih bisa di-squeeze. Algoritma, perdebatan dengan dosen mengenai prinsip -- seru juga sih dan masih gak terima akan penolakkan aplikasi gw oleh dosennya, lain kali gw siapkan lebih matang! Kerjaan, kanan kiri masih konflik. Kerjaan utama yang klo dipikir dua kali sayang untuk ditinggalkan dan freelance semakin ngawur hari demi hari namun belum tuntas tanggung jawab gw di situ.

Sisanya tinggal gw sendiri, bertahan demi mimpi. Teman kampus gw yang sudah menikah mengatakan untuk menikah saja, cukup menarik namun gw masih terlalu egois untuk membagi waktu gw. Selama karir belum di genggaman urusan cinta nomor dua tapi gak tau juga klo Tuhan berkehendak yang lain dan semoga berjalan lancar sesuai yang gw mau. Besok libur, yeah libur! Gak berarti day off bagi gw juga, tugas kuliah menunggu untuk dipresentasikan pada hari Sabtu. Bagaimana klo gw bisa membuat itu sendiri? Selalu senang untuk membuat hasil karya buatan gw sendiri walaupun pada prakteknya masih terjadi co-pas. Namanya hanya mengumpulkan informasi yang ada dan dibuat analisa dan kesimpulan yah pasti akan begitu.

Sekarang pukul 10.02, gw belum berangkat kerja juga. "Diare ini, membunuhku", begitu kata D'masiv. Hey semoga ini akan sembuh sebelum besok, besok gw akan mengadakan reunian dengan beberapa teman lama semasa SMK, bukannya kami lama tidak bertemu sih, ada yang sekarang masih berhubungan sebagai rekan kantor dan teman sekampus.  We used to play dota everyday after school and we want to do that again tomorrow. Waktunya mematikkan laptop dan kembali ke aktifitas. See ya!

No comments:

Post a Comment