Sunday, September 9, 2012

Ospek Masbro!

Name Tag
Setelah sekian lama akhirnya kuliah juga, sedikit nyesel karena mesti nunda 1 tahun waktu pendidikan gw. Tapi karena satu dan lain hal gw emang mesti nunda itu. Gap waktu pendidikan ini kga merusak semangat belajar gw dan semoga tetap begini untuk empat tahun ke depan sehingga impian gw untuk dapetin cucumlode gak cuma khayalan doang. Intinya sih bukan buat gaya - gayaan tapi gw bangga klo bisa selesaiin sesuatu dengan baik, semacam master piece gitu lah *cihui.

Gw bingung sama event itu nanti, bukan galau sih -- yah udah jadi habbit gw buat mikirin suatu hal yang akan gw kerjain (terutama hal baru) walaupun terkadang itu memang hal sepele. Bisa dibilang terlalu bad thinking atau secara positif disebut persiapan. Harapan gw gak akan ada gemblengan ala ala STPDN *klo gak salah namanya itu* nanti dan gw juga berharap event itu gak akan berlangsung seharian, ketahuilah satu hal untuk mengikuti ospek itu kepala gw harus dibotakin dengan maksimal panjang 2cm! Biasa aja sih haha, gaya rambut botak bukan hal yang terlalu baru bagi gw huehue. Tapi beberapa hari ini cuacanya sedang indah sekali, matahari bersinar sangat terang dan suhu udara meningkat panas. Sangat tidak bersahabat bagi mereka yang botak.

Ada yang mengatakan ospek itu tidak harus diikuti ataupun jika datang tidak usalah terlalu mengikuti aturan yang ada. Ehm bagaimana yah pendapat gw. . . Mungkin terdengar keren ketika lo menceritakan itu ke orang lain, "Ah gw ospek bikin kasus mulu", "Gw pas ospek ribut sama senior" atau "Ospek? apa tuh? gak pernah ikutan". Bagi gw itu gak penting, apa masalahnya dengan mengikuti aturan? Breaking the rule itu bukan mengenai pelanggaran, tapi bagaimana lo tetap berada di dalam zona namun berkembang sehebat mungkin -- apabila aturan yang berlaku itu bersifat positif, di luar itu menurut gw fine aja.

Besok lusa ospeknya udah dimulai, pada jam 7 pagi. Gedung tempat ospeknya adalah Hallroom-nya Gunadarma dan katanya mahasiswa gak boleh parkir di situ jadi sulit sepertinya klo mau membawa kendaraan pribadi karena di dekat situ gak ada tempat parkir yang aman kecuali gedung lain kampus dan gw gak tau apakah angkot daerah itu sudah dinas di bawah jam 7 pagi. Mau gak mau minta anterin Bokap, jadi inget ospek a.k.a MOS waktu SMP ^_^. Ospek nanti gw akan barengan sama temen smk gw waktu sekolah di Wikrama, Yudhis sama Cenge. Sukses lah buat kita bertiga huehue (y)

No comments:

Post a Comment